Posted by: bobeeyoi | 13 August 2008

Tempat bersejarah bagi para “BAKOM”

TEmpat bersejarah bagi para BAKOM? apaan tu? BAKOM tu apa seeh? apa ya…mungkin lebih tepat kalo dijawab oleh sing mbahurekso yaitu saudara Icol! ya col ya!

Tapi paling enggak bagi yg belum tahu, BAKOM merupakan komunitas BAJ****N KOMPUTER (iki sing nggawe istilah sapa si? Iswiti banget ) (iswiti apa maning???). Komunitas yg terbentuk mbuh kapan dan terdiri dari berapa orang gak jelas (sebenernya ya itu2 aja si).

trus tempat bersejarah nya? Yah mana lagi kalo bukan LAB KOM tertjinta……..tempat dimana (dulu) sebagai tempat bercengkerama, bermain, bercanda, sampai menginap…wew! mulai dari Labkom pertama di daerah karangwangkal dengan kompie seadanya, kemudian diperbaharui (blum sempet make dah ilang), untungnya diperbaharui lagi. nah disitulah tempat bersejarah bagi para “BAKOM”.

Awalnya si buat ngenet, kemudian main game (lha ini ni yg bikin istilah “BAKOM”) sampai mengakibatkan insiden Kompie + AC kebakar (salah siapa tu sebenernya? kynya si bukan BAKOM). Sekarang Labkom dah pindah tempat di “kampus baru” belakang RS MARGONO, dengan fasilitas dan koneksi lebih baik (daripada sebelumnya lho). Cuma securitinya juga lebih ketat, jadi ga bisa malem2 nginep lagi..he..he..! tapi kalo yg punya laptop ya bisa pake Hotspot (berhubung saia ga punya laptop ya pake kalkulator saja).

Denger2 bentar lagi mau dibikin sestem kartu untuk pengguna labkom (wah ini mengancam pengguna “bakom” yg udah uzur (baca:dah lulus)) dan cuman pake kalkulator..he..he… soalnya denger2 yg udah alumni ga boleh make…waaaa!! Padahal sebagian besar anggota bakom khan dah uzur!! dan sudah nyebar2 kemana2

Tapi yah memang udah seharusnya begitu…., tidak ada regenerasi dari BAKOM (memang tidak bikin generasi baru sih), biar para calon Dokter baru gak ketularan jadi Ba*****n Komputer wakakak (wah istilahe iki kok negatif banget yah).

 

Yo wis…..Selamat berjuang para BAKOM, paling enggak kegiatan2 BAKOM sudah mengisi sejarah dalam perjalanan hidupku (yg jadi bosok…he..he..ini, trus jadi sering pulang pagi).

ADIOS!!!!!


Responses

  1. Saya sebagai BAKOM yang tetap berjalan di rel yang lurus mau sedikit mengklarifkasi. Tidak semua kegiatan BAKOM itu negatif. Kami sangat memahami perasaan para PC di kampus yang berharga mahal tetapi jarang digunakan. Oleh karena itu, untuk mempertahankan harga diri PC-PC tersebut (biar mereka merasa, mereka masih punya manfaat), kami menggunakan mereka. Nyatanya mereka ga pernah complain kok kami gunakan dengan (agak) berlebihan. Dan segi positifnya, kami menjadi semakin kompak, kemampuan kerjasama dan toleransi kami meningkat, dan juga hubungan kami dengan para penjaga dan karyawan kampus menjadi semakin akrab. Sopo jal sing ra ngerti BAKOM? (Baca: Icol) hehe maap dari sekian bakom memang Icol’lah yang paling terkenal dan paling disegani, Jadi kalau ada apa2 terutama jika ada kerusakan komputer, hubungi Icol saja, dia siap menggantinya wkwkwkwk….

    Emang benar kata Bobee, bagiku BAKOM telah menjadi satu komunitas yang selalu kurindukan. No BAKOM no PARTY and no JOY
    No JOY no SANTOS no FAIZ no TEDJO no WARTAM halah halah opo kuwi….

  2. satu hal yang disayangkan dari fakultas kedokteran adalah dosen2 yg udh tua kok masih aj kerja…

    pensiun um…

    udh tua, songong lg…

  3. anda semua telah dibohongi dengan dijejali materi2 kosong….

    salah satu dosen senior di fakultas kedokteran unsoed jualan jimat.pantaskah????

  4. @xxx:
    betul, dosen kedokteran emang dah tua kok.. ada yang tuanya 60 tahun, ada yang tuanya 50 tahun, ada juga yang dah tua banget, 27 tahun😀
    Monggo sdr/i??? xxx, barangkali belum sampe 27 tahun dan kepengin mengabdikan diri menjadi dosen kedokteran silakan lho, jangan sungkan2

    @streakfreak
    oya ada yang jualan jimat?? wah hebat donk, sambil menyelam minum air.. air kembang 7 rupa. Apakah anda mau memberi tahu siapa orangnya? saya mau minta ni biar segera dapat tempat praktek hehe

  5. hehehe aku arep mbelu BAKOM ora bisa kiye—–sebel ora bisa dota—jerene arep pada ngajari kursus dota koooo—eh malah wis pada menchar2…hahaha

    sukses ya mas mba/// (emnge BAKOM ana wadone ya)???@@

  6. Ulang tahune bakom kpn tho? Anggotane mau tak kasi hadiah laptop satu2 biar jgn ngrusak labkom lagi!

  7. hidup bakom!
    pertama kenal bakom kesannya gokil abeezz
    tapi ga lupa dong pos satpam.net ketika bakom sibuk dot-a an pos satpam.net sibuk cs-an di pos satpam depan sambil buka situs p***o.
    hehehehe
    by post satpam.net

  8. hiks …jadi inget jaman kuliah!! (baru berapa bulan merantau)……he..he…!

    Salam buat teman2 sejawat & calon teman sejawat juga!

    ttd

    Little BakoM in West Papua

  9. Hiks3..Kapan bisa DOTAan brg lagi..Wes pd sibuk kerja ya..Wkwkwk..Aku aja wes jrg bgt kmpl..Udah ada tanggungan jg.Hiks3..
    Itu homoane icol najong bgt..Gemagusan kaya sing duwe labkom..Perlu di basmi..SETUJU!!
    Keep in touch guys..

  10. Aku ga ikut-ikut laah.. Soalnya msh Koas Cupu.
    Klo Labkom dibikin kartu n alumni ga bs pake, tinggal pinjem kartu adik kelas aja, yg penting kan ada IDnya wkwkwkwk..
    +ide koas gt looh+

  11. tes..tes….1…2…3


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: