Posted by: fkunsoed01 | 19 June 2008

Ungkapan hati Bang JOYO!!

Salut dan Bangga Buat Kamu semua Alumni UNSOED!!!
HOre,,,,,, penantian lama sudah usai,,, akhirnya hasil UKDI sudah diperoleh. rasa deg2an dan ke khawatiran sudah dibayar lunas. suatu kebanggaan besar buat kita semua NIH,,,, salut dan bangga bener2.. 33 almuni unsoed lulus semua .. HORE!!!!! dari 1882 peserta ujian dari seluruh FK se Indonesia dengan nilai rerata 49,80 dan passing grade bernilai 45.00 kita bisa selamat dan lulus semua. padahal dari info yang diperoleh dengan nilai passing grade 45.00 ada sekitar 30% peserta yang tidak lulus.. jika dikonversikan itu sekitar 565 peserta yang tidak lulus.. angka yang cukup besar juga sih… ya puji Tuhan deh pokoknya.. salut juga ternyata nilai nya juga lumayan2. ga malu2in.. ya biarpun ga tll tinggi tapi sudah cukup mememuaskan. sayang belon ada rerata dari unsoed lulus dengan nilai berapa. nilai tertinggi dan terendah pun belon diketahui (top secret sih dari masing2 individu). oc selamat buat semua temen2 sejawat.. dan yang akan ujian, baik dari unsoed maupun dari FK lain sukses buat kalian….
rasa takut dan khawatir itu wajar, tapi jangan biarkan rasa kekhawatiran menghantui pikiran mu dan ketakutan mematahkan asa mu.. keep fighting cos where there is a will there is a way, Keep in faith….
duh mau bikin pantun tapi lagi ga ada ide.. dah ya no pantun deh.. pokoknya byebye mau makan dah laper banget…
LOVE and Peace
(Admin:  wah bang joyo emang macho)

Responses

  1. jarene meh diupdate? ada revisi? copo!

  2. Revisi masih simpang siur mbok! Blum ada berita lebih lanjut!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: