Posted by: fkunsoed01 | 14 May 2008

Challenge of the New Worlds!

Selamat Datang ke Dunia Baru. Dunia yang penuh dengan tantangan!

1 detik, 1menit, 1 jam, 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun, dan sekarang sudah 8 tahun.

Tidak terasa kita angkatan 2001, angkatan pioneer dari Fakultas Kedokteran di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto (Indonesia Bung!) sudah meluluskan Dokter-dokter baru yang penuh dengan rasa penasaran, penuh semangat, penuh rasa ingin maju. Tepat 5 April 2008 kemarin, teman-teman kita sejumlah 33 orang telah diangkat Sumpah Dokter yang perdana untuk Kedokteran Unsoed yang beralamatkan Jl. Dr. Gumbreg no.1 Purwokerto.

Dengan penuh rasa haru dan bangga, kami teman-teman yang masih berjuang menghadapi Kepaniteraan Klinik Senior mengucapkan selamat! Semoga petualangan teman-teman di dunia baru ini bisa sukses dan saat kembali ke kampung ini bisa membanggakan almamater Kedokteran Unsoed khususnya angkatan 2001.


Responses

  1. mo nanya dari IPS bisa masuk FK

    • wah ga tau juga ya…. mungkin sih bisa… tergantung waktu tes bakat dan kemampuan kamu… yang penting masuk kedokteran itu disesuaiin sama minat kamu.. jangan sampai masuk kedokteran karena paksaan… hasilnya ga maksimal… buang2 uang dan waktu aja. Met mencoba ya

  2. mmm.. apa iya? bukannya yg penting da uang? (katanya sich).. tambahin 1 lagi saratna.. bukan orang yg elitis, and ekslusif.. mudahan kalo syaratna terpenuhi bisa jadi dr yg populis dan membaur ma masyarakat.. gak ekslusif..

  3. ya kalau kata pepatah jawa kan “jer basuki mawa beya”… untuk sukses dibutuhkan biaya. Cuman ga setuju juga kalau dibilang yang penting ada uang. Mungkin dengan ada uang dia bisa masuk FK (yang uang masuknya aja bikin ngos-ngosan)..tetapi tanpa dimodali semangat, keseungguhan dan ketekunan yang luar biasa, mustahil seseorang dapat lulus dari FK dengan keadaan yang sehat jasmani dan rohani😀 Betul ga teman2? jadi ga perlu ragu, yang penting doa dan usaha!

  4. masuk kedokteran gimana sih…kug susah banget. q uda nyoba 3 kali ga masuk2, krang aku di keperawatan ums…? da tips gag


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: